Jumat, 17 Februari 2012

Time to Be Blogwalking

Hari ini ini kegiatan utama saya di depan lepi. Sambil main2 sama Nin yang lagi KO, saya buka2 bermacam2 blog. Awalnya siy karna dari kemaren saya lagi pengen2nya berkreasi dengan flanel. Apa saja yang berbau flanel saya search lalu sy liat2 eh subhanallah kerennyaaaa...

Lalu jadi kepikiran, kayaknya saya butuh ni blajar ginian. Blajar mempercantik kreatifitas. Kan modalnya juga dikit tu, modal utama tleten dan kreatif saja. Seneng liat bentuk2 cantik itu. Apalagi kemaren juga barusan ketemuan sama adek yang punya keahlian kayak gini. Smoga saja bisa kerjasama dnegan baik...

So, here i am!
kan saya begitu pengen tuh menggelari diri saya sendiri momterpreneur. Mom yang bisa macem2 dg tangan dan otaknya. Bisa memberi banyak manfaat biar smakin bahagia hidupku.

Bismillah dehhh...
Besok atau setelah Nin sehat bener, mau blanja kain2 buat blajar ahh...

Thanks  mbak fitri yg sangat menginspirasi
i'll be learn and learn

Smangkaaaaa.... *bawa sapu*
HAH ?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar