Kamis, 10 Januari 2013

4,5kg Itu Rasanya...

Masih tentang kelahiran adek Sha.
Sepertinya setiap kali ada yg silaturahim liat Ayyesha, semua pertanyaannya sama. Rasanya gmana melahirkan 4,5kg? Jahit berapa? Sakit bgt ya?

Ah, rasanya saya bener2 ga pengen inget lagi tentang itu. Kalo ditanya jahit berapa ya saya jg ga tau, pokoknya banyak! Kalo ditanya sakit ga, ya sudah bs dijawab sendiri kan? Mana ada melahirkan ga sakit :D Tapi sakitnya kan cm bentar, beberapa jam saja. Pas keluar adeknya ya sudah ilang sakitnya. Pokoknya nikmatnya lahiran normal itu sepertinya we o we buanged deh *sok alay :D*

Pasca melahirkan Yesha sebenarnya rasa sakit di pinggul ternyata ga ilang. Dari info yg saya cari di mbah gugel, mengatakan bahwa terkadang utk pulih 100% itu butuh waktu yg tdk sama masing2 ibu. Jadi sampe sekarang pun kadang pinggul saya ini masih sakit. Saya bilang ke Ayyesha "Ternyata sakitnya belum selese dek, nanti kalo besar adek jd bidan saja ya atau dokter kandungan. Biar bs menenangkan ibu2 yg sakit pinggul kayak Nda gini" hihihi

Sekarang Ayyesha alhamdulillah tambah gemuk saja. Alhamdulillah mbak Nin juga baik sm Ayyesha, ya minimal dia ga jail pd adiknya. Paling2 kalo kelewat gemesnya, tangan Yesha jd merah karna dicengkerem. Tapi so far tidak ada yg perlu dikhawatirkan. Smg semakin dimudahkan utk belajar dan beradaptasi dg kasih sayang pd adeknya. Aminn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar