Kamis, 11 April 2013

SHALAT DULU Laahhhh...

Bener gitu ga siy?
Ya harusnya bener gitu...
Logikanya kan shalat dulu biar tenang ngapa2in setelah itu. Gitu tho?

Eits ini bukan tentang saya nyuruh yg baca disini shalat dulu harus lho... meskipun memang seharusnya begitu.
Jadi ini tentang saya sendiri. Sering2nya kalo siang pas jadwal makan siang kan kerap tuh pas bareng dhuhur. Kadang ini perut sudah teriak2 (maklum ibu menyusui cepet kosong isi perutnya), nah pas itu adzan mendayu2 *lah*. Kalo kadang saya dengan sinda guyonnya gini "Lha lebih baek mana, makan mikir shalat ato shalat mikir makan" Ya terkadang akhirnya makan duluuu hihihi

Tapi kalo kasusnya begini,
hari ini selama di jalan saya pengen segera ngadep leptop dan cerita2 di blog. Setelah nglantur jd blogwalking kemana2, eh tiba2 pengen crita2 juga di blog. Nah pas itu adzan sudah lewat, ya sekitar jam stengah satu lah. Padahal ini hati dan tangan sudah gatel pengeeeeennn cepet ketak ketuk di leptop. Lalu memang akhirnya saya milih duduk di depan leptop, ngeliat2 gambar baju dan membayangkan kalo baju2 itu dipake duo krucils saya. Lalu buka blog, dan saya sempetin nglirik jam. Wah sudah stengah satu. Mau shalat dulu, ati sudah deg2an pengen nulis2. Tapi kalo pending shalat, sudah siang. 

Ya tapi kan setan kudu dilawan tho? Ya anggap saja blog itu setan saat ini *plak*
Jadi ya bismillah, dhuhuran dulu... meski awal2nya pikiran ga konsen. Tapi saya yakin akan lebih ga konsen kalo saya nulis dulu, tapi belum shalat.

Jadi, gimana?
Mau di nomer berapakan shalatnya? Nomor satu kannn...
Ya sekali2 saja lah telat shalat, karna shalat awal waktu itu lebih besar pahalanya dari jihad loh.
Ingat lho ya, AWAL WAKTU bukan tepat waktu.
Kalo awal waktu, begitu adzan segera wudlu dan shalat
Kalo tepat waktu gimana? Ya selama waktunya masih ada itu namanya masih tepat waktu. Misal dhuhur selama masih belum jam 2 ya masih tepat waktu, kan ga telat. hahaha. Tapi kebangetan lah kalo ga ada apa2 trus dhuhur jam 2. 

Yuk ah,
Allah dulu, Allah lagi, Allah teruuuuusss...
*tos
i love you ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar