Jumat, 30 Januari 2015

Gue yang Romantis *aha!*

Gue itu sama dengan saya ya. Hahaha
Penulis ga berhaluan EYD dan lupa kata ganti *plak*

Iya siy, saya memang ingin selalu bersikap romantis. Kayaknya sudah berulang kali deh saya bilang saya sangat suka dipeluk, dicium dan digombali hahaha itu kenapa saya selalu minta dipeluk setiap pagi bahkan setiap saat kalo bisa haha

Maka adalah ritual setiap pagi adalah dicium dan dipeluk. Ah, itu sangat menenangkan tau ga siy... Tidak ada kata yg terucap memang, tapi feelnya so deep. Yiaahh...

Baiklah,
memang dari duluuuuuu banged saya suka blak2an dengan perasaan saya. Mau bukti? Tanyakan saja padanya *siapahh* Ya tapi kalo tanyanya ke om Sandhy ya jelas dia akan bilang "Mana GUE TAU?!" Secara pertama dia memang orang kejam yang dengan mudah menutup bukunya dan berkata "Ah buku lama, sudah ga kepakai dibuang saja. Ga guna lagi" itu ndak gue banged, terlalu kejam dan tdk bersyukur pd lintasan waktu yg diberikanNya.
Lalu kedua, pada saat itu hatiku masih belum memperliatkan semua yg sebenarnya. Ya ada siy dikit2 keluar perhatian tulus lalu doa2 yg tulus. Tapi sisi romantisku belum maksimal keluarnya *haha* Ketiga, lha OM SANDHY itu siapa bu..?? Menulis namanya seolah2 dia kenal kamu buk? Menjadikannya contoh seolah dia nyata? *angguk2*geleng2*

Hampir setiap hari saya kirimi sinda dengan sesuatu hal yang menurut saya itu cara saya mengungkapkan hati saya. Bukan kata i love you siy... tapi like thankful untuk kehadirannya. Karna sinda itu orang yang nyaris tdk pernah mengatakan tidak pada saya, semua yg saya lakukan didukung. Semua kegiatan saya di bawah pengawasannya, i mean kemanapun saya pergi utk aktifitas apapun sinda akan antar. So, jika hanya mengiriminya sebuah kalimat adalah cara terkecil bagi saya utk bersykur atas adanya kan? *yeaahh*
my lil Me, Bening Aisyah ^^

Seperti malam ini. Selepas isya saya dibiarkan tidur, dia berangkat ngaji. Saya terbangun kembali jam 22.30 lalu mulai kencan dengan kekasih ketiga saya. Sinda di dekat saya juga siy... dengan istri ketiganya, sambil ngomong2. Saya merasa ditemani dengan cara begini. Meski pas menjelang jam 1 dia mulai merem pelan2 dan saya masih sangat bersemangat bersama kekasih ketiga. Kita kencan malam ini sampai pagi, Pi... Syemangad! *ngelus2 mybebi LePi*

Huumppp...
Selamat tidur, nda, semoga mimpi indah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar