Kamis, 15 Januari 2015

My Fav!

Bagi saya romantis itu keharusan yang wajib terus dipupuk.
Karna saya menyukai pelukan. Saya menyukai kata cinta, saya menyukai ciuman di pipi dan kening.
Dan saya sangat mengandalkan itu untuk bertahan dalam perasaan bahagia.

Terima kasih my bebi misha, utk semua peluk, cium dan sikap cintamu tiap hari.
Afgan bernyanyi untuk kita Nda...

Kamu Untukku ^^
*klik di judulnya untuk liat video yg super keyen :D

telah ku temukan yang aku impikan
 kamu yang sempurna 
segala kekurangan semua kelemahan
 kau jadikan cinta

tanpamu ku tak bisa berjalan 
mencari cinta sejati tak ku temukan
darimu aku bisa merasakan 
kesungguhan hati cinta yang sejati
 
kamu dikirim Tuhan 
untuk melengkapiku tuk jaga hatiku
kamu hasrat terindah untuk cintaku
takkan cemas ku percaya kamu
karena kau jaga tulus cintamu 
ternyata kamu yang ku tunggu
segala kekurangan semua kelemahan
kau jadikan cinta
tanpamu ku tak bisa berjalan 
mencari cinta sejati tak ku temukan 
darimu aku bisa merasakan 
kesungguhan hati cinta yang sejati
 
kamu dikirim Tuhan
untuk melengkapiku tuk jaga hatiku 
kamu hasrat terindah untuk cintaku 
takkan cemas, ku percaya kamu
karena kau jaga tulus cintamu 
ternyata (ternyata ooh) 
ternyata (oh ternyata)
ternyata kamu yang ku tunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar