Senin, 05 Januari 2015

Terima Kasih Buk

Jika seorang ibu sanggup meminta padamu,
mungkin dia hanya ingin memintamu utk terus bahagia

Hhh...
Hari ibu kemaren saya dengan sengaja membelikan ibuk sebuah kue. Kecil mungil. Iya siy ibuk kaget, dipikirnya saya beli dan pesan kue untuk adek Ayyesha yang juga ulang tahun pas 20 Desember. Oiya, slamat dua tahun dek... Bentar lagi bunda tulisin buat kamu dek

Yupp
Dan hari itu, utk pertama kalinya saya memberi hadiah roti utk hari ibu. Paginya saya bagi2 kupu2 dari kertas origami di jalan bareng adek2 binaan beasiswa saya.

Dan ibuk,
jika ada di dunia ini  yang bisa membuatku kuat dan slalu kuat
itulah engkau
Jika ada di dunia ini yang mengajari aku sabar dan syukur
itulah engkau
Jika ada di dunia ini yang slalu kuutamakan\
itu juga engkau

Dan jika ada satu nama yang selalu membuatku bangga
itu engkau saja

Tidak cukup kata menggambarkanmu
menggambarkan luka2mu
kecewa dan sakitmu
namun tidak kutemui itu di wajahmu
karna cinta slalu menghiburmu

Bahkan menghibur dirimu sendiri
saat cintamu tergadaikan

Semoga Allah slalu memberimu kekuatan lebih dan lebih buk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar