Jumat, 24 April 2015

Sindandut

Sampai detik ini aku msh tetap memanggilnya dg Nda. ndak tau ya... lha ga iso kyk orang2 manggil abi gitu. Katanya kan kalo sdh punya anak akan mudah manggil abi. Lha aku msh blm bisa sampe skrg. Ya tetep Nda manggilnya.

My bebimisha ini type yg memang ga romantis. Pdhl aku ini pemuja romantisme. aku suka digombali hahaha nah sinda ini ndak bisa gombal. Bilang i love you jg paling seminggu blm tentu. Buat puisi selama 6bln ini cm sekali. Ngirim sms mesra nyaris ga pernah.

Tapi bagiku kemudian terhapus pelan2 kekurangannya itu. Sinda itu anytime aku minta antar kemanapun pasti diantar. Dia stay dg anak2 saat aku di dapur ato lg ada acara. Sinda tdk marah apalagi melarang dg kegiatanku di luar meski kdg nginep ato menghabiskan waktu sampai malam. Sinda ndak pernah melarangku beli buku2 menyisihkan uang utk cicilan buku. Sinda jg tdk pernah marah dg serius dg sikap2ku yg cerewet banged.

Lalu bagian manakah yg hrs membuatku msh menuntutnya lbh romantis?


Tapi semua hrs ada yg mengawali kan? Maka selalu kusampaikan. Kita gandengan kalo jalan. Kalo jalan jgn jauh2. Yg wangi. Yg ngganteng. Bla bla bla...

Sinda pemakan segala hahaha alhamdulillah... terkadang aku ga masak jg bs ke dapur dewe bikin mie. Aku bilang padanya dlm seminggu aku ingin ada 1hr yg memang aku ndak masak nda... makannya bs dimana sj.

Kata byk org aku dominan. Mungkin bener. Karna sinda orangnya tdk banyak suara kyk aku. Tdk byk polah kyk aku. Teringet kata murobbiku dluuuu... waktu sblm nikah. Dominan boleh tp jgn mendominasi. Karna kdg kita memang hrs tampil dominan utk mendukung pasangan kita.

So
tengkyu for everything be nda...
smoga kebarakahan slalu mengiringi kita. Berusaha terus Mencintaimu itu adalah rasa syukur terdalamku. Smoga Allah ridho...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar