Senin, 08 Juni 2015

Mantan is Mantan *ahaa*

Syubidu bidu syalala
Mau apa lagi coba nulis ini? Sudah berulang kali kayaknya. Cuman ini tetep saja gatel pengen nulis ini gara2 gue kena imbas dari masalah ini. Masalah yg berthema mantan. Mantan gebetan kekeke Emang ada? Adda ajah ato Adda banged? #loh

Baiklah, Bagi gue apapn bentuk mantan, itu ya mantan. Sekarang juga sudah bukan anak2 remaja atau anak2 kecil yang mudah galau dengan hadirnya orang lain dalam hidup. Skarang sudah pada tuwa kelles utk urusan mantan2 ginih. So kenapa gue yang kena imbasnya?

Kalo sdh ada anak2 yg cantik dan bikin ati selalu berbinar gini, mau ditaruh mana mantan2 ituh? Ga ada tempat lagiii...
Kalo sdh ada suami yg full support pd aktifitas kebaikan dan apapun, trus mau membandingkan gmana lagi dengan mantan? Ga bisa dibandingkann...

So pada tempat yang mana lagi mantan bisa dipertahankan? Ndak adaa... Ndak ada sama skali.

Hanya saja gue adil pada yg namanya masa lalu. Apapun bentuknya, itu sudah jalan dari Allah kan? Kalo kemaren gue ketemu om Sandhy, ya memang itu jalannya. Sudah settingan dari sana kayak gituh. Cuman skrg gue sudah membatasi diri, memanggilnya om itu artinya ya batasnya di situ. Tapi gue ga kejam... gue tetep baek sama masa lalu gue. Gue ga mutus apalgi mengolok2. Ih itu mah kerjaan anak2 kalo cuma bisa ngolok2. hahaha. Gak gue bangeddd

Relax. This is life.
Relax. Enjoy it.

I love my kids, so much
Love my family
Love my part of life, him ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar