Jumat, 28 Agustus 2015

My Team My Adventure

MINUS jeng Mety yg ga ikut breafing xixixi

Bahwa semua orang selalu membutuhkan orang lain untuk tumbuh, membagi kisahnya, membagi kebahagiaannya dan memecahkan masalahnya. Even dia berkata, i have nothing special with my all friend. Namun pada dasarnya, kita butuh orang lain utk meneguhkan kehidupan kita. Sekalipun mungkin belum kita anggap sebagai sahabat.


So am i.
Saya termasuk salah satu orang yang suka menjalin hubungan dengan siapa saja. Bahkan saat saya kemudian diperlakukan (sorry) so hurt, tapi saya selalu bisa kembali berkata ini biasa saja, ini resiko bertemu banyak orang. Karnanya, saya mungkin terkadang di kalang terbatas (halah opo ae) terbilang agak terlalu "nakal" hahaha Gmana tidak, saya itu termasuk cuek kalo mau ngobrol apa saja dengan siapa saja. Saat yg laen kadang malu2, saya kadang malu2in kakaka


Tapi itulah saya. Saya nyaman dg yang saya jalani. Saya merasa lbh bermanfaat sejauh ini dengan sikap2 saya yg begini. Saya menjadi the real me,  tanpa harus terbebani ini itu. Tapi tentu saja semua masih dalam batas yg baek lah... Ga mungkin lah saya sampe sok plak plok sama laki2 yg bukan muhrim kayak cewek2 di luar sana. Ga mungkin lah saya sampe mau salaman dg laki2. Juga ga mungkin kalo sampe berboncengan dg cowok hahaha *Naudzubillahi min dzalika...


Nah, baru2 ini saya dan temen2 yg sekarang kuanggap like family ada event yg mengajarkan kami banyak hal.
Kami kayak diajari langsung begini lho ngadepi orang kayak gini, begini lho jangan begitu. Lalu mencoba saling menahan diri utk menyalahkan. Saling menguatkan saat sama2 grogi. Lalu tertawa bersama dg kepolosan2 kami. hahaha


Berempat kami bersama. Mengisi beberapa paruh waktu kita utk curhat. Saling menertawakan. Lalu saling menguatkan. Ternyata lama kelamaan saya sangat menyadari, merekalah yang paling banyak ngisi daftar chat di WA xixixi


Saudaraku,
Demi Allah aku ridho dan turut mendokan agar hidup engkau berkah, berlimpah, rumah tangga yang sakinah, anak anak yang shalih dan shalihah. Karna aku tau engkau juga ridho kepadaku mendoakan aku agar hidupku berkah berlimpah.

Saudaraku,
Insya Allah kita bisa karna engkau mendukungku. 
Karna aku juga mendukungmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar