Rabu, 01 Februari 2012

FOR THE PLEASURE SEEKER

ARE YOU ?!

Tadi awalnya saya ga gitu peduli dengan maksud kalimat dari iklan es krim ini. Es krim batangan paling mahal dari Wall's. Hanya barusan tadi pagi saja baru merhatikan bener maksudnya. For pleasure seeker. Baru saya mikir, gitu ye... 

Pleasure seeker itu saya artikan pencari kenyamanan. Semoga artian saya tidak salah kaprah ya :D. Dan saya termasuk yang tidak setuju dengan kenyamanan, meski bukan berarti harus selalu melawan arah. Kenyamanan itu kadang tidak mengembangkan diri menjadi lebih hebat, karena sudah terlanjur nyaman pada satu tempat saja. 

Kenapa bisa begitu?

Begini ceritanya kawan,
Kalo kita sudah berada atau merasa bahwa "Begini sajalah nyaman" pasti tidalk ada keinginan lagi untuk mencoba ke sebelah, ke atas, ke bawah dst. Karna merasa disini sudah nyaman. Nah, ekstremnya kenyamanan itu membunuh rasa. Jadi, jangan sampeklah kita merasa nyaman dengan keadaan kita saat ini.

Karena kadang kenyamanan itu identik dengan "Ah gue memang begini kok, memang kenapa?!" Atau juga "Serah2 aku dunk, ini hidupku, aku suka begini" Atau yang lebih populer "Aku apa adanya aku". Kalo ada temenku yang bilang apa adanya saja lah, saya langsung bilang "Siap miskin lu, siap dicaci maki, siap dicibir ga, siap gagal ga" Janganlah suka sembunyi di balik kata aku apa adanya saja, ntar jadinya kamu seadanya. Ada kamu OK, ga ada kamu LEBIH OK. hahaha

So, yuk keluar dari kenyamanan. 
Kalo sekarang nayaman pny satu motor, sangan nyaman kan punya dua. Kalo skrg nyaman punya satu usaha, lebih nyaman kalo punya dua usaha biar bisa memberdayakan org lain. Kalo sekarang nyaman dengan gaji 10jt, ayuk segera berbenah biar dapat gaji 15jt (jadi BISA makin banyak infaq, zakat dan mbantu hal2 baik). 

Enak kan kalo tidak nyaman?
Sesungguhnya, karna cinta semua ini ada :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar