Senin, 20 Februari 2012

Wanita HAMIL Adalah Wanita Paling SEXY

Serius deh, wanita paling sexy itu adalah wanita hamil.
Ga percaya?

Yang sudah punya istri, perhatikan baik2 istrinya saat pregnant, terutama kalo dah usia 7 bulan ke atas.
Pasti semakin cantik, menis, menarik dan -serius- semakin sexy
Kenapa bisa begitu?
Sejujurnya saya ga tau alasannya, hanya saja ini seperti sudah kesepatakan bersama kalo orang hamil itu adalah orang sexy. Entah karna perutnya yang buncit ataukah dia semakin sexy karena perjuangannya menggendong anak kemana2 selama 9 bulan
Allah yang maha menciptakan, maha membaguskan ciptaanNYa

So, saya sempet rada tersinggung saat ketemu dengan temen lama dan dia berkata "Wihhh... bumil ni sexy amit"
Saya langsung mengerutkan dahi dan melihat apa pakaianku sempit ya
tapi tidak kok, biasa saja
malah longgar2, kayak badut saja


Aih, tulisan ini memang tidak bermutu
tapi saya bener2 ingin memberikan apresiasi tingkat tinggi kpd seluruh ibu hamil di dunia 
yang membaca note saya ini,

Selamat menikmati detak2 jantung kecil itu
Selamat menjadi seorang pahlawan sejati
Selamat menjadi malaikat kebanggaan

Dan selamat menjadi wanita PALING sexy
:P :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar