Senin, 20 Februari 2012

TELA(DAN) vs TELA(TAN)



hayo yang merasa golongan teladan, baris di sebelah kanan saya...
Yang telatan, segera ambil barisan di sebelah kiri sayaa...

Yah, like that lah
tulisannya memang beda2 tipis, tapi artine bener2 beda tebal *LAH?!

Jadi gini sodara2,
sebenarnya saya ini masuk golongan yang tela(tan)
kadang saya malu, jengah juga kenapa kok telatan amiitt...
padahal misal ada kerjaan terkadang prasaan sudah saya majukan jadwalnya
eh masih saja telat... hiks2




Nah itulah kenapa saya nulis ini,
karna saya telatan
aduh malu2in tapi saya ingin ada yg menyahuti rasa malu saya ini

Kadang saya ngliat ibu2 atau ustadz2 yang tladan itu sama sekali ga telatan
tapi kadang rada terluka juga siy kalo liat orang yang harusnya jd teladan eh malah sangat telatan
jadi sebenarnya teladan dan telatan itu sodaraan ya
kalo orang teladan harusnya dia TIDAK telatan
nah kalo orang telatan berarti dia BUKAN teladan

Jadi, saya?
ya jelaslah... sudah bisa disimpulkan sendiri
padahal asline kalo ga telat itu menenangkan lho
semua jd nyaman dan tidak terganggu

Sekarang bayangkan ya
sudah semua lg serius2, eh ada yg tiba2 datang
pecahlah konsentrasi, semua jd nengok
apalagi kalo yg datang telat memecah konsentrasi itu adalah sang teladan
addduuhh... bikin malu :D :P

Jadi saya cukup bersyukur juga kalo belum berlabel teladan
jd ga malu2in kalo masih telatan
hahaha
*ngeles.coid*

Tapi sebenarnya -kata asatidz saya-
semua kita harus bisa menjadi teladan
teladan itu kan yg bisa menjadi contoh baik
nah, sebenarnya semua juga punya fungsi itu
menjadi teladan itu keniscayaan semua orang, termasuk saya

Aihhh...
pasti orang yg teladan itu tidak punya kamus telatan ya
dan yang telatan pastilah tidak layak jd teladan
betulll... ??!!

Sekarang,
yang tadi baris di sebelah kiri saya, apakah pengen pindah ke baris sebelah kanan?
ayuk sama2 pindah yukk...
semoga Allah memampukan kita menjadi teladan yg tidak telatan

Aminnn...
*menundukkan diri*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar