Senin, 27 Agustus 2012

BUKU DIARY UNTUK ADEK NIN

Saya tidak ingin dikatakan pilih kasih sebagai ibu. Tapi memang rasanya saya beda dengan kehamilan kedua ini. Apa memang euforia kehamilan kedua memang begini ya? Entahlah... tapi saya berulang kali minta maaf pd adek Nin karena saya telat memeriksakannya ke bidan, saya belum menciptakan sebuah catatan tentangnya di dalam sana, saya jarang mendengarkan murottal dan nasyid2 penyemangat. Saya malah agak lemes dan males hihihi *maaf ya sayangg...*

Karenanya kemaren saya menemukan buku kecil yg cantik dan elegan bentuknya. Buku tulis dengan aneka hiasan. Tekad saya utk membelinya sudah bulat dan saya akan mencicil seidkit sedikit mengisinya dengan cerita2 seperti untuk Nin dulu. Agak ribet memang kedengarannya, tapi saya ingin anak2 saya mengenali saya dari apa yg saya tulis juga untuk mereka. Saya sampai saat ini punya buku utk sinda meski sudah sangat jelek kena air, buku perjalanan Nin Isyah selama di rahim. Dan kini, hak adek Nin untuk memiliki buku2 seperti itu juga.

Semoga Allah memampukan saya menulis kisah utk adek Nin. Nda sayang kamu juga dek...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar