Rabu, 09 Januari 2013

Namamu Ayyesha Nakk...

Sejak sebelum melahirkan saya sudah menyiapkan nama2 utk anak saya. Laki dan perempuan. Jadi saya tidak pernah dua kali melahirkan ini masih sibuk cari2 nama. Bagi saya, menyiapkan nama itu bagian dari cara saya menyambut anak2 saya dan itu saya pikir membahagiakan mereka karna mereka harus merasa abi dan bundanya sudah menunggunya dg cinta. Kalo si abi mah memang kurang kreatif dg nama hahaha *PISS ndaaa...* jadi saya tinggal buat nama, kasih tau artinya, dan dia akan manggut2 saja. Untuk yg kedua ini, abina bilang tiga suku kata saja, jangan 4 lagi kasian nanti pas ujian kepanjangan nulisnya. Padahal kan jaman anak2 nanti belum tentu ujiannya akan bulet2in kotak nama dg pensil kan? Bs jd kan ujiannya sdh high techno dan smua serba touch screen. Bukankah pas jamannya Nin dan adeknya sudah bertahun2 yg akan datang? INsya Allah....

Dan kami namai adek mbak Nin dengan AYYESHA KHADIJAH HINDRIYADI.
Untuk urusan nama, kami sudah sepakat akan menggandengkan setiap nama anak perempuan kami dg nama istri para rasul (jd bukan hanya istri Nabi Muhammad saja) dan menggandengkan nama anak laki2 kami dg nama Rasul. Jadi kalo dulu Bening bergandengan dengan Aisyah, kini Ayyesha bergandengan dengan bunda Khadijah.

Ayyesha, saya pilih karna saya sudah jatuh cinta dg nama ini jauuuuhhh sblm saya punya anak dulu. Ayyesha saya temui pertama kali di sebuah novel perjuangan Palestina. Dan pas saya browsing ternyata artinya jg bagus kok. Wanita cantik yg cerdas dan mampu (secara ekonomi) Smoga Allah memberikan keberkahan pd adek Yesha...

Panggilannya adek Yecha, kadang saya juga manggil dg adek Sha gitu thok biar sama simple-nya dg Mbak Nin.

Selamat menikati dunia ini adek Shaaaa...
Mari sama2 menikmati dunia ini dg cinta. Semangad belajar adekk...
Kami cinta adek Yecha. Muahh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar