Jumat, 10 Mei 2013

BCAD itu....

Bakal Calon Anggota Dewan
iya beneran itu, bakal yg calon. Sudah bakal, calon pulak. Ahh... sedhep betull

Jadi insya Allah, 2014 ini saya bersama dengan temen2 yang lain memang akan menjadi bagian dari pesta pemilu negara ini. Tentu saja dari Partai Keadilan Sejahtera. PKS brayy... yang saat ini sedang naik naik naiiiiiiikkk daun. Sampai2 saking naiknya terkadang pd khawatir kalo jatuh. Tapi percayalah, saya sama sekali tidak percaya kalo kami akan jatuh karena dibully begitu *yess!!

Pas pertama tau bakal jadi BCAD, abina sindaduth langsung oke, tidak keberatan sama sekali. Kenapa bukan sinda? Karna kuota yang dibutuhkan adalah kuota perempuan. Tapi dimana2 panggilan dakwah itu tidak kenal waktu ya, jadi ya begini ini. Saya bersama dengan temen2 yg rata2 sudah jadi caleg abadi (ahahah maafff...) kembali dan mulai bekerja. Tentu saja dukungan terbesar itu dari sinda dongg... mulai yang ngurus2 surat dsb. Sinda juga yg paling rajin silaturahim ke temen2 utk bisa dekat dan dijadikan relawan. Saya akui sindaku ini jempol kalo urusan silaturahim. Trima kasih ya ndayunggg... *jiaaahh...

Nah, saat ini beginilah kondisi PKS yang insya Allah saya selalu sayangi karena Allah. Sedang dibully, diuji habis2an, difitnah sampe lelah. Tapi seperti saya bilang, saya tetap percaya pada pemimpin dan dakwah ini. Apakah ini kepercayaan yg fanatis? Oh saya pikir sama sekali tidak. Saya percaya karna saya melihat semua kejadian ini sungguh amat sangat janggal bin aneh sekali. Saya percaya karena saya mengenal semua pemimpin saya. Saya percaya karena kami ada dan berdiri utk menegakkan nama Allah di bumi ini. Saya percaya karena selama saya berada dalam barisan dakwah ini, Alllah dan rasulnya selalu mjd tujuan utama.

Apa yang saya rasakan?
Sakit? Sudah pasti lahhh... Seperti merasa sayalah yg sedang dibully itu
Marah? Iyalah ada sedikit kemudian jd tertawa
Merasa lucu? Itu Pastiiii... ini permainan yg sangat lucu brooww

Lalu apa yg saya lakukan?
Ya berdoa saja semoga segera diberi penyelesaikan terbai. Kata om Fahri Hamza, gusti Allah ora saree... jadi adukan saja semua padaNya. Lalu kami (saya dan teman2) terus bekerja. Tetap melakukan baksos, tetap bagi sembaku, tetap ke masjid, tetap futsal, tetap beraktifitas dalam kebaikan. Ujian ini tdk membuat kami berhenti bekerja, malah ini menjadikan kami semangat bekerja. Siang bekerja, malam menangis padaNya. Indah sekali bukan?

Bagaimana dengan orang2 yang membully itu?
Ah biarrr saja lahh... suatu hari mereka pasti akan capek sendiri kok, saya yakin itu. Suatu hari seperti kata ust Anis Matta, mereka akan lelah menggoda kita. Ya namanya barang bagus kan kudu diuji kebagusannya kan? Ujian ini kan cara Tuhan menaikkan derajat manusia. Jadi ujian ini ya benar2 cara ALlah membaguskan kerja2 kami. Kalo tidak diuji begini, bisa jadi kami lalai. Iya kan?

So, untuk yang ada di wilayah Dapil 1 Kab Kediri,
mohon doa restunya yaaa... Mohon doa semoga bs amanah selalu
Doakan kami kuat dan diberi kemampuan oleh Allah utk bertahan.
Cinta, kerja, harmoni.

i love you
selalu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar