Jumat, 10 Mei 2013

Untukmu Pak Johan Budi *cie cieeee... hahaha

Sebenarnya aku tdk membencimu, pak
hanya terkadang geregetaaaaannn bangged
Aku gemes dengan kata2mu yg terkadang seperti bom
DUM DUM DUM BARR
menghancurkan izzah pemimpinku
kalimat2mu itu lho pak, bener2 menyakitkanku
begitu bombastisnya bahasamu memutar2 kalimat agar pemimpinku "SEPERTI" bersalah
tapi tenang pak, aku sambil tertawa kok setiap kali melihat press conpresmu
karna smakin hari smakin lucu saja isinya

Aku tdk tau apa yg ada di hatimu, pikiranmu dan semua sikapmu
dan sungguh aku juga tidak tau siapa pemimpinmu
tapi pak, aku bersungguh2 berdoa
smoga Allah memberikan kelurusan lidah padamu
kejujuran yang sebenarnya
Memberikan kelembutan hati dan jiwa sehingga bs bicara jujur

Sebenarnya aku mengalami kerugian besar memikirkanmu begini
kepikiran kalimat2mu membuat aku lupa kalo harus jualan di pesbukku *ARGH
tapi bagaimana lagi, harus kusampaikan ini
agar dunia tau, mungkin ada yg merasa sama denganku

Pak, aku ini pengagum orang berkaca mata lho
tapi karena aku kurang kagum pada sikapmu
maka kupilih gambar yg tidak berkacamata *LAH
agar tidak ikut tercemar kekagumanku pd sosok berkacamata yg baik itu

*sambil menunggu hujan reda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar