Kamis, 12 September 2013

Happy Birthday itu Artinya Kacamata

Tebakan anda benar, ini bukan si Vicky yg menerjemahkan, tapi mbak Bening Aisyah hahaha

Jadi saya kan tipe emak suka cerita, apa2 maunya dibuat cerita. Kalo ke bank kan ada suara "Antrian nomer xx silakan menuju teller 1" Bening tanya "Kelel apa nda?" saya pengen tertawa rasanya. Saya bilang "TE-LER" lalu dia ikut bilang "TE-LEL" apa? "Teller itu yang nerima uang di depan itu mbak, yg punya mesin buat ngitung uang" biasanya kalo ke bank pas ngadep teller saya memang ngangkat dia biar bs liat pas uang dihitung di mesinnya hihihi

Lalu kemaren saya ke minimarket. Ada kacamata dg hiasan happy birthday di atasnya. Saya bacakan tulisan itu dia manggut2 saja sok paham. Nah pas tadi, dia saya pakein kacamata apel birunya dan saya ingetkan tentang kacamata happy birthday. Saya tanya happy birthday itu apa mbak? jawabannya "CEMATA" hahaha padahal selama ini saya yakin Bening ngerti happy birthday itu apa coz dia kan sering diundang sesama krucils acara ulang tahun dan nyanyi2 happy birthday. Ternyata oh ternyataaa...

Bahasa Bening juga kadang lucu2. Kokakik itu nama kaos kaki. Cemata itu kacamata. Setaaa itu sate. Celana kecil itu celana dalam.

Cemungud eeeaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar