Senin, 02 September 2013

IMPIAN MINGGU INI : BUAT NUGGET SAYUR



Semua impian kan punya dasar. Dan dasar saya untuk mimpi kecil minggu ini adalah Bening Aisyah. Saya sangat bahagia saat melihat Bening lahap makan dengan nugget, padahal nugget itu jelas tidak terlalu sehat untuknya. Alhamdulillah Bening termasuk anak yg suka makan sayur, jadi kadang saya selalu menggoreng nugget maksimal 5 buah saja, itupun saya pake 2x makan biasanya. Pelit? Yaiyalah... secara nugget itu memiliki kandungan vetsin tinggi pastinya, trus pasti bahan2nya juga ga seterjamin nugget rumahan kan??

Jadi trik saya saat Bening makan. Nasi+sayur dan diatasnya saya kasih sepotong kecil nugget. Saya bilang “Nanti di perut biar nuggetnya ga tukaran sama wortel mbak, wortelnya kan banyak jadi nuggetnya sedikit saja biar ga tukaran di dalam” Bening selalu antusias tiap saya cerita kalo nanti di perutnya makanan2 itu akan ber-say hello. “Tempe masuk, ditunggu wortel di dalam” lalu Bening akan bilang “Dengalkan pelutku nda” lalu pas saya taruh telinga di perutnya saya bilang “Oiya iyaa hallo tempe, hallo wortel, slamat bermain yaaa...” maka saya lihat Bening akan tertawa lepas.

Jadwal makan selalu menjadi jadwal heboh bagi saya. Heboh kudu mikir masak sayur apa, lauk apa. Heboh saat nyuapin. Heboh dengan cerita2. Kadang jadi lebay hihihi

Kembali ke nugget. Jadi akhirnya saya sadar diri dan bertekad mau buat nugget sendiri lah... tanya resep ke temen yg buat nugget sendiri dan tentu saja buka2 mbah gugel. Dan taraaaaaa... besok pagi kita belanja buat nugget ya mbak!

Smangkaaaa...
smangat berkaryaaa
i love you anak2 ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar