Selasa, 24 Januari 2012

Jatuh Cinta Pada Bento

Ini gara2 sekarang banyak liat2 film korea, lihat dandanan orang2 korea di tipi. Lah, apa hubungannya? Ga da siy, saya lagi pengen lebay saja. Kan sekarang lebay itu like this yooo... hahahaha

Bento. Saya tau sebenarnya sudah lama, tapi pengetahuan saya tentang ini masih sangat dangkal. Nah, kemaren pas hunting buku kreasi coklat, nemulah buku itu. Buku bekal ala Jepang. Trus isinya tentang Bento. Jadi, apakah Bento itu? Silakan buka wikipedia ato tanya mbah gugel pasti ngerti.

Kenapa saya jatuh cinta?

Karna tampilannya yang cantik. Trus imut2 gitu. Isinya juga lengkap. Nasi, sayuir, lauk, buah jadi satu. Dan bener2 seimbang gizinya. Nasinya dibentuk2 jadi indah banget. Sayurnya sebagian besar setengah matang dan lebih banyak dalam bentuk salad. Buahnya segar. Warnanya jadi seger gitu liatnya.

Gara2 baca dan liat2 Bento, saya jadi pengen banged segera buka warung cyber dg menu2 sederhana dan sehat. Btw, yang mau pesen Bento, bisa call me :)) DIjamin tidak mengecewakan!

Smangad pagi slalu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar