Selasa, 24 Januari 2012

Unlimited Wealth

Ya, benar. Ini memang judul buku Bong Chandra. Buku ini sudah sangat lama saya lihat, tapi sinda dan juga saya baru tergerak membelinya minggu lalu. Biasanya cuman kami liat dan pegang lalu dilewati. Bukan masalah uang, tapi entahlah mungkin belum jatuh cinta saat itu. hihihi

Nah minggu lalu akhirnya jatuh cinta juga. Sebenarnya misinya membeli buku resep buat saya dan beli satu buku bagus dan penuh energi. Nah, awalnya liat2 buku milik siapa gitu lupa saya, trus buku Reynald Kasali, trus buku motovator luar, chicken soup dsb. Pilihan sinda saya tolak coz say ga suka *maap ya sayang* Lalu akhirnya keputusannya beli buku ini : Unlimited Wealth

Bagaimana rasanya baca buku ini?

Luar Biasa!!
Bahasanya simple. Materinya sangat strong. Begini kira2 isinya...

1. Membeli buku ini berarti kita sedang menuju unlimited wealth. Yaiyalah... promosi. kekeke
2. Berubah itu beresiko, namun LEBIH BERESIKO jika kita tidak berubah. Perubahan itu keniscayaan. Jika tidak berubah, maka kita tertinggal.
3. Jika anda nyaman dengan kondisi saat ini, maka anda tidak bertumbuh.
4. Keluar dari zona nyamanmu
5. Incar peluang dan bukan sekedar UANG. Uang itu hanya dapat satu kali, tapi dengan peluang 1x bisa dapat uang berkali2.
6. Jadilah yang TER-... atao pertama. Karna yg pertama itu utama.
7. Banyaklah memberi. Giving is rich. Karna semakin banyak mmeberi semakan banyak menerima. Jadi GIVING first dan kemudian baru TAKE. Bukan take and give, tapi GIVE and TAKE.
8. Yang anda impikan itu sudah sangat dekat, segera keluar dari zona nyaman anda!

Pengetahuan tdk banyak berpengaruh jika tidak segera action. See you at the TOP!

Akhirnya malam hari setelah baca buku itu, saya kembali menuliskan mimpi2 yang belum terwujud. Menuliskan mimpi2 baru dan menyusun kembali puzzle2 mimpi itu hingga saya yakin mimpi itu sudah di depan mata. Insya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar