Senin, 16 Januari 2012

Pengen Hamil (Lagi)

Aiiiaahhhh...
Ini sinderom (baca:syndrom saja ya:D) saya akhir2 ini. Pokokna rasanya pengeeeeennn bangged hamil lagi. Apalagi kalo trus liat orang hamil, trus liat bayi yang masih bayi gitu, trus atau pas njenguk orang lairan. Rasanya puengeeenn hamil lagi.

Jadi apa masalaahnya?


Sebenarnya memang saya mrogramnya nunggu Bening satu setengah tahun dulu, biar cukupan lah masa bermain2 dia. Jadi tinggal 2 bulan lagi sebenarnya. Tapi sekarang rasanya pengen ga terkira. Rasanya merasakan ada detak lain selain detak sendiri di dalam tubuh dan perut kita itu luar biasa rasanya. Trus kalo pagi bisa jalan2, ngajak ngobrol. 

Beberapa keluarga (terutama ibukku) masih melarangku hamil lagi. Alasannya kasihan Bening. Kalo saya siy sebenarnya lebih simple logikanya, insya ALlah anak akan lebih cepat dewasa dan lebih kuat dalam tanggung jawab. Ya awalnya pasti rada manja2 karna ada saingan kan wajar... Tapi lama2 jika orang tuanya mampu mengarahkan ya insya Allah tak mengapa. Masalah kasihan nanti kurang kasih sayang, ya kan bisa disiasati. Kan ada abina, bisa gantian kan memilikinya. Kalo bundanya masih sibuk dg adeknya, simbak dengan abina/temannya/gurunya. apalagi kalo sudah sekolah, pasti dia akan banyak temen lagi kan?

Yahh begitulah.


Pengen hamil lagi. Xixixi. Pas saya tanya sinda, ayo nda hamil lagi. Dia dengan senyum2 jawab, aku tidak bisa *pake gaya iklan*, yang bisa hamil kan bunda. Kucubit dan kugigit dia, gaya2 mau ngelawan ya. Trus dia bilang "Ntar lah... Bening biar 20bulan sekalian" Aku nyengir "Masih luaaamaaa dunkkk..." hahaha. Tapi kami kan tidak KB, ya pastilah Allah bisa menjadikan dedek lagi kapan saja. Kami memang tidak ingin KB, masih belum menemukan alasan untuk ber-KB. Kalo ada cara yg lebih islam, kenapa harus KB? :D

So, kuinget senyum2nya sindaku. "Dua puluh bulan ya, cuman kurang 4 bulan lagi kok" Hedeehhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar