Kamis, 19 Januari 2012

Sarapan Pagi Ini... MANTAP!

Apa coba maksudnya? Pamer? Promosi?

Yaiyalah... dalam setiap tahap perkembangan *halah* haruslah kita selalu siap dalam kondisi promosi kebaikan diri. Iya kan bener kan? Nah begitu juga dengan pagi ini. Menyiapkan sarapan pagi ini ngerjakannya sudah sejak kemaren malam lho... Lama kan?

Baiklah, sini saya pamerin dikit. Sarapan saya dan keluarga pagi ini adalah tumis taoge sosis tahu. Cuman gitu doang? Tapi ngerjakannya sejak semalam? Yaiyalah... wong critanya saya lagi uji coba resep sosis tahu. Jadinya ya gitu, disiapin semua bahannya. Trus umek2 deh di dapur. Baru kelar jam setengah 9, itupun karena diselingi si Nin yang kudu memem mau bobo. Tapi hepi saja pas uji coba sosis ini, langsung sukses man... hahaha

Dan ini semua tidak lepas dari kerjasama sinda suami abinda tersayang unyu2.
Sinda yang membelikan tahu, daun bawang, daging ayam. Trus paginya pas buat tumis, sinda juga yang mbelikan taoge, kecap, dsb. Saya siap nunggu di rumah saja nyiapin bahan2 lainnya. Biar nanti pas sinda datang sudah tinggal masuk2in wajan saja. Mudah kan?

Apa pesan pagi ini?

Ungkapkan cintamu dengan masakan. Dan tunjukkan cintamu dengan membantu menyiapkan masakan. Itulah masakan sebuah rumah tangga. Istri yang masak, suami yang membelanjakan. Apa ada masalah kalo laki2 mbantu belanja? Owh tentu tidakk.... *gaya sule* Soalnya jaman nabi dulu, penghuni pasar adalah laki2. Dan sebenarnya urusan2 rumah tangga adalah urusan suami. Pekerjaan istri itu hanya mengandung, melahirkan, menyusui dan mendidik anak. Selain itu urusan suami. Jadi kalo seorang istri memasak di dapur, maka sesungguhnya dia sedang membantu meringankan pekerjaan suami. Sepakat ?!

Semangat Cinta!

*upload fotona nanti saja ya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar