Kamis, 19 Januari 2012

Ngaji Sore Ini... ANEH!

hahaha
Jadi critanya sore ini agenda sy ngaji rutin dengan kawan2. Ya bagaimanapun juga saya butuh orang2 yang menjaga atmosfer kebaikan dalam diri saya, biar ada yang menasehati, mengingatkan, dan memberi hiburan. 

Jadi kenapa?
Biasalah... saya kan suka lebay :D Gimana ga aneh, lha wong dalam ngaji ada guyon2an lucu2. Saling uji nyali. Maksudnya karena keragaman anggota ngaji saya, maka jadinya kalo disuruh presentasi jadi beda2. Masing2 lucu2, bahkan kadang dalam keseriusan masih juga ada tawa.

Jadi thema kita sore ini adalah tentang 10 sifat seorang muslim dan tentang 8 fikroh yang baik. Jadi PR yang harus kita kerjakan adalah menghubung2kan antara 10 sifat dengan 8 fikroh. Bagaimana tuh, jadinya lucu2. Lha ada yang presentasinya menyimpulkan dari uraian temen2, ada yg menilai paparan dari temen2. Dan ada juga yang paparannya singkat, padat, sehat. Hahaha *mulai lebay lagi*

Bagaimana tuh 10 muwashafat, ntar saya pastekan di halaman baru, soalnya ni saya cari2 file-nya kok ga ketemu. Insya Allah.

Yang pasti, saya mendapatkan banyak hal sore ini. Indah menikmati cara berbagi ilmu begini. Indah memiliki sodara yang bisa membuat tertawa, menangis, menasehati, mengingatkan. Yang ingin saya bagi pada semua, bahwa kita sangat sangat butuh komunitas kebaikan. Kita sangat perlu komunitas yang bisa menjaga kebaikan dan ibadah kita.

So, ayo segera gabung dengan orang2 baik. Grow up mamenn... *Hah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar