Selasa, 25 Agustus 2015

Amazing Him!


VERY LATE POST
Ini kejadiannya sebenarnya sudah bulan April lalu, pas alhamdulillah dikaruniai tambahan usia. Jadi ini bukan sekedar late post, tapi very2 late post. So, ada yang ingin saya bagi tentang my hubby, my amazing *yeahh*

Ceritanya memang hubby emejing ini type laki2 yang pemalu dan memang begitu ga ingin nunjukin sesuatu dengan terang2an. Sudah 5th bersama, tapi kalo pas ketauan mata sama mata ketemu dia pasti langsung mengalihkan pandangan. MALU2. Lalu pas kasih kejutan, menurutku siy ini kejutan tapi ternyata menurutnya dia hanya melakukan hal biasa. Jadi kadang sy feel surprising yang parah, dia cuma senyum2 dan bilang "Ah biasa aja lagiii"


Nah, gaya kek gitu kebawa pada hari2 penting kami. Kalo saya kan type emak2 yang begitu mengidolakan tanggal istimewa, pokoke kayak harus dirayakan pas itu. Nah kalo dia type yang biasa2 saja dengan tanggal2 istimewa. Termasuk moment ultah istrinya ini. Hiks #narikslimut

Pas hari H itu, dia seperti cuek.
Nothing happen gituh. Saya siy sudah mikir kira2 apa ya hadiahnya hahaha Lalu sampe malam ya dia "cuman" peluk, cium dan say happy b'day. And the night show must go on... xixixi


Paginya tetap hanya dia senyam senyum. Dia tau banged saya nunggu hadiahnya hahahaha beneran istri tukang malak #usap2jenggot

Maka pagi itu saya sukses dengan gaya manyun yg bener2 penuh settingan *halah* Tetiba terdengar suara Bening Aisyah dan Ayyesha bangun. Saya yang biasanya semangat menyambut pagi mereka, kali ini karna merasa ga disayang karna ga dapat hadiah CUEK saja dengan bangunnya duo krucils. Eh tapi si hubby emejing bergegas bangun. Entah apa yang dikatakan pd duo krucil, tiba2 duo krucil semangad saja bangun sambil bilang "Mana kuenya biii... ditaruh mana?"

Nah saat itulah saya feel mau fly sajah. Itu pasti kue gue kakakaka

Lalu dengan malu2, hubby emejing mengeluarkan sebentuk kue tart dr tas kresek putih. Sekali lagi TAS KRESEK PUTIH. Dengan malu2 kuenya bukan dikasih ke saya yang berperan sbg istrinya, tapi  dikasihkan duo krucil sebagai tim suksesnya. Dan taukah dimana kue itu disimpan? DI RAK BUKU sodara... tau ga jam berapa dia dapat ide kue itu? JAM 9 MALAM ITU mama, lalu sampe jam 10 baru dapat si kue itu #peluk2sinda


Masih ada lanjutannya.
Dengan malu2 lalu dia kasih saya hadiah kedua. Masih dengan thema yang sama. TAS KRESEK PUTIH. Bener2 dengan malu2 dan dia sama sekali ga berani liat gua hahaha Pas aku buka, hahaha dia bener2  idenya diluar dugaan. Kadonya warna ungu, dengan pita dan baju bernama piyama xixixi Kata dia, aku ga bisa mbungkus. Itu bungkus asli dari tokonya.


Tengkyu Nda, apapun kamu... Aku tau kamu orang baik dan terbaik yang dikirim Allah.

Semua tidak mudah,
semua kadang terasa berat
semua kadang tiba2 asing

Tapi itu adalah proses kita
proses cinta kita, mungkin
tak perlu berulang kali kau ucapkan cinta
tapi saat malam tiba dan aku dalam pelukanmu
engkau berkata "i love you istriku"
menciumku lembut
sungguh tak perlu kau ulang kata2 itu dalam sms, wa, bbm aapalgi fb
karna aku sdh mempercayai arti kata itu lebih dari semua itu

Saat engkau selalu ada dan mengantarku kemana saja
engkau nyaris tak pernah menolak utk mengantarku
nyaris tdk pernah melarangku beraktifitas

Itulah cintamu
Terima kasih, nda ^^

#kumus2Ceria Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar