Selasa, 25 Agustus 2015

Mr. President, Salam 'Alaika!

Suer rasanya hati gue ini gimana gitu pas tau berita ini. Sorry mr. President, i used gue to talk to you. Bagi gue, anda itu spesial banged. Istimewa dan membahana hahaha. Jadi pas gue baca berita itu dr group whatsapp, sontak ati ini berkata "WHATTT??!"

Ah anda ituuu... emejing emejing emejing!
Meskipun mungkin bagi gue tidak lebih emejing dr hubby beby gue siy :D
But mengenal anda dr jaman gue bayi di komunitas ini sampe alhamdulillah kemudian bertumbuh besama di sini, rasanya perasaan gue pd anda itu bener2 tulus. Cinta seorang anak kecil pd bapaknya, atau cinta seorang ksatria pd pimpinan perangnya.


Wait2, kayaknya pengen ganti suasana deh xixixi pake saya skrg hahaha #plak

Begini Mr. President,

anda itu juara bagi saya. Juara dalam hal mengajari saya ttg bersikap bersama banyak orang. Juara menenangkan ego2 saya yg kadang berlompatan ga karuan. Juara yang berhasil menaklukkan  hati saya biar anteng dlm memahami banyak hal2 aneh di sini.

Lalu saya mulai mengagumi anda sejak beberapa tahun lalu. Bahkan sy nangis ga tertahan pas pertama kali melihat anda di panggung itu. Menandatangani buku serial kepahlawanan saya, sambil tersenyum. Manis. Pasti anda tidak perhatian sama sekali, tapi saat itu saya merasa bener2 berada dalam kondisi prima kembali. Itulah anda, bapak, sangat menginspirasi!

Maka rasanya euforia kebahagiaan dan kebanggaan saya akan ssosok anda seolah ga abis2. Makin subur dan sehat saja. Bagaimana tidak, jika di depan mata saya menemukan sosok yang kata2nya mengalir dengan sangat mudah san sarat ilmu. Mana mungkin tidak bangga jika anda selalu bisa memaknai kisah2 shirah lalu anda jadikan acuan gerakan saat ini. Anda yg memenangkan pertarungan ini, kecerdasan anda yg memenangkannya.

Lalu tetiba, what?
Apa yg terjadi? Apa salahmu? Kurangmu dimana?
Wait wait... izinkan sy berdiam dulu. Menata hati utk menerima ini.
Sy hanya butuh waktu utk itu. Mungkin hanya sebentar saja.

Maka kini mr. President,
smoga ALlah memberkahimu dan senantiasa melindungimu dalam kebaikan
Semoga suatu hari sy dapat berbincang ringan bersamamu
bersama anak2ku. tentu saja sambil foto bareng xixixi

NOTE PENTING :
Gue itu sama dengan saya. Cuma beda suasana sajah kekeke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar