Selasa, 25 Agustus 2015

Hai! Sudah Baca Buku Belom?

Bagi saya, ga keren kalo di rumah ga ada koleksi buku. Buku apasaja. Karna saya juga bukan termasuk yang maniak pd seorang penulis. Saya suka semua yg saya suka. Kadang buku2 alay juga bisa saya ambil sesuatunya xixixi
#oleh2bazar

Kadang saya kewalahan juga menahan hasrat belanja buku. Kejahatan keuangan saya itu ada di buku. Duh LAPAR mata saya kalo ke toko buku. Kadang abis itu gini "Nda, uangnya abis" xixixi Apalagi kalo ketemu novel atau buku2 tentang mimpi, kehidupan, cinta dan masa depan. Rasanya pengen masukin ke kranjang semua hahaha

Beberapa memandang mungkin saya keterlaluan. Memaksakan diri. Atau over pede. Wathaw, life must go on hunny... We have to keep learning, keep in foolish. Karna semua harus terus belajar. Dan buku salah satunya. Maaf ya bagi yg kerap berkata ah di gugel juga ada semua. Hohoho. Maaf banged saya bukan penikmat gugel. Karna kelak sy juga ingin anak2 sy melihat ibu bapaknya ini pembaca buku.

Bulan ini buku yg sudah masuk kembali ke rak ada sekitar 5 judul. Sy membacanya secara penuh kah? Ah ndak juga... Kadang beberapa bab sy loncati xixixi tapi kalo baca novel ya ga bisa loncat2, ntar bingung sm critanya. Sebenarnya ga harus berapa yang bisa dibaca, tapi selalu sediakan waktu dan kesempatan saja buat baca buku. Itu saja dulu yg dilakukan ^^

Bacalah buku.
Baca kitab.
Baca ilmu.

Karna hidup itu sama sekali tidak datar dear ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar