Selasa, 25 Agustus 2015

When Feel So Grrrr....

Pernah ga siy merasakan kayak berada di tengah orang orang yang kayaknya butuh kita tapi sikapnya cuek beibek?
Ato seperti berada dalam ruangan yang kamu kenal sama orang2nya, tapi semua pada sibuk sendiri dengan dirinya?
Ato begini, fell you just need pada situasi yang bernama masalah sajah? Begitu masalahnya selesai, ya cus deh bubye...
Lalu Saat kamu pengen ada yang merhatikan maksudmu, eh entah pada kemana mereka *Hhhh


Here i am
Hi you!
Sometime i said that betapa merasakan malesnya saat saya hrs berada dalam ruangan yang seperti itu. Saat rasanya merasa "Ah kok gini siy... Ah perhatiin gue dong", saat itu bener2 harus bisa meletakkan hati yang baik pada tempatnya. Biar AMAN!


Karna kadang itu semua sia2 karna mereka juga ga paham sudah membuat orang lain feel bosen. Atau malah mereka ga paham juga kalo sudah buat orang lain feel angry. So, sia2 juga kan kalo saya merasa huh hah sendiri dengan perasaan yang campur aduk itu?

Biasanya kalo sudah merasa begitu, saya cuma diem. Merasakan pelan2 lalu membuang jauh2 orang orang yang membuat hati ini merana. Hiks. Lalu mengolah diri sendiri biar kembali merasakan "GUE BERHARGA, GUE TERPILIH dan GUE MEMANG YANG PAS DISINI" Somehow, kadang ini membuat saya lebih lempeng dan kemudian menjadi lebih sehat menghadapi orang2 yang ah cuma bisa begitu2 sajah.


Itulahhh...
Kecewa pd manusia itu adalah pilihan. Letakkan harapan itu pada tempatnya, goyang2 lalu pastikan harapan itu akan selalu baik2 saja meskipun tak seorang pun mendengar harapanmu.

Hi me!
Semangad #eeaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar